Rahasia! Settingan Free Fire Auto Headshot

Posted on

Settingan Auto Headshot – Game battle royale free fire memang memerlukan settingan yang pas untuk headshot. Diluar itu, headshot akan menyingkat waktu saat menyerang lawan. Bila mereka tidak memakai helm yang kuat, headshot akan mengakhiri lawan saat itu juga. Bagaimana settingan kontrol auto headshot? Ada banyak cara serta trik yang bisa kalian terapkan. Beberapa pro player dapat dibuktikan telah memakai trik ini hingga dengan mudah mendapatkan booyah.

Trik tersebut dibagi menjadi dua yakni settingan default serta settingan custom. Pada umumnya, default headshot sudah ada saat kalian mengarahkan senjata ke lawan. Tetapi, responnya terkadang tidak tepat sasaran. Sebaliknya, kalian sendiri yang akan menerima headshot hingga game over.

Trik selanjutnya yakni merubah settingan. Langkah ini sangat pas buat kalian yang ingin menang terus menerus. Pilihan langkah yang pas dengan level serta skill bermain. Tips ini berbentuk universal yang pas untuk semua pemain. Tetapi, beberapa pemain memiliki referensi tertentu hingga mungkin merubah settingan kontrol untuk penyesuaian.

Sebelum ke pembahasan intinya, kalian mesti lihat terlebih dulu kondisi sekitar serta senjata. Yang menarik dari game free fire merupakan tersedianya senjata yang beragam. Tidak semua senjata dapat untuk melakukan headshot. Beberapa gear mesti ada khususnya scope. Langkah menembak auto headshot dengan skill akan kami terangkan di bawah ini.

1.Buka Scope & Arahkan

Membuka scope serta arahkan ke musuh. Pastikan scope telah sesuai, sebab penting buat pemain. Beberapa pemain memakai senjata terbaik, tapi scope mereka kurang mencukupi. Diluar itu, scope penting juga untuk mengintai hingga tahu tempat lawan serta reaksinya. Dalam posisi jongkok, incar lawan kemudian tembak saat itu juga. Kalian hanya perlu mengani tubuhnya.

2. Membidik Dengan Jongkok

Kalian mulai bisa membidik dengan posisi jongkok. Di kehidupan nyata, posisi jongkok lebih stabil sebab senjata tidak mudah goyah. Saat lihat musuh, posisikan tubuh kalian dengan berjongkok. Arahkan senjata ke lawan serta pastikan posisi kalian terlindungi. Keunggulan lainnya dari posisi ini yakni kalian mungkin tidak terkena headshot lawan saat itu juga. Jadi, jongkok merupakan permulaan sebelum menembak.

3. Berdiri & Auto Headshot

Sesudah mengincar, kalian langsung berdiri serta auto headshot. Pada langkah ini, senjata akan dengan automatis auto headshot. Kenapa hal tersebut berlangsung? Pada tembakan pertama, scope telah menutup lawan. Saat kalian menembak untuk ke-2 kali, scope langsung mengarahkan ke kepala. Akhirnya, tembakan tersebut menghasilkan headshot dengan automatis.

Butuh kalian ketahui, langkah di atas berlaku untuk settingan default saja. Scope yang telah dirubah akan berbeda hasilnya, skill ini memanfaatkan skema yang berada di game free fire. Pemain tak perlu merubah apa pun. Tetapi, kelemahanya yakni kalian mesti fleksibel saat berjalan. Pergantian dari jongkok ke berdiri mesti cepat sebelum lawan mengetahui. Auto aim akan langsung mengarahkan ke headshot mode.

Dan untuk kalian yang tidak mau menggunakan settingan default dan memilih untuk mengcustom settingan sendiri mungkin akan terasa pas saat digunakan. Namun kalian harus mengetahui rahasia settingan kontrol sensivitas dibalik para pemain pro player free fire ini. Karna kami disini akan memberikan settingan free fire terbaik auto headshot. Penasaran? seperti apa sih settingan free fire para pro player ini langsung saja simak ulasanya dibawah ini.

Settingan Free Fire Terbaik Auto Headshot

1.Setting Kontrol

Setting kontrol auto aim headshot memerlukan kontrol yang pas. Atur semua dengan sesuai rincian yang tercantum berikut ini. Ketidaksamaan setting akan menyebabkan pada auto aim terhadap senjata. Ini merupakan setting dalam bahasa Indonesia, untuk bahasa lainnya bisa kalian sesuaikan.

  • Presisi Bidik : Posisi memakai Scope
  • Tombol Tembak dikiri : memakai Scope
  • Quick Weapon Switch : Off
  • Quick Reload : On
  • AWM Snipping : Tekan untuk Scope
  • Safezone Hints : Default
  • Regular Effec t: Classic

2. Setting Sensitivitas

Free Fire mempunyai setting di monitor untuk mengendalikan piranti yang kalian pakai. Pertama, kalian masuk ke menu setting kemudian pilih sensitivitas. Pastikan untuk mengendalikan semua item seperti rincian berikut ini.

  • Lihat sekeliling: 56
  • Red Dot Sight: 70
  • 2x Scope: 60
  • 4x Scope: 49
  • AWM Scope: 0

Menarik sekali saat lihat settingan tersebut. Kalian perlu melihat sekitar di level 56 jadi serangan akan fokus ke target. Bila sensitivitas ini lebih kecil, kalian akan kesulitan saat ada lebih dari dua terget. Sebaliknya, makin besar nilainya akan membatu kalian tahu apa yang terjadi di sekitar. Efeknya merupakan kurang konsentrasi ke target yang ingin di headshot. Pilihan di atas menunjukan jika kalian tidak memakai settingan default.

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan untuk anda semua tentang Cara Setting Sensitivitas Free Fire yang mungkin dapat kalian gunakan. Semoga dengan postingan yang telah kami bagikan ini dapat menjadi referensi untuk kalian. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *